Sejumlah Awak Media Ikut Mudik Bareng PTBA Bersama BUMN 2019

 294 total views,  2 views today

 

Detiknews.tvTanjung Enim, Perusahaan Tambang Batubara Tanjung Enim PTBA Tbk dan BUMN 2019, setiap tahunya mengadakan mudik idul Fitri. Perusahaan plat merah ini, memberangkatkan pemudik pulang kampung untuk bertemu dengan sanak keluarga dan kerabat.

Mudik bareng tersebut, telah memberangkatkan 420 pemudik dengan menggunakan 9 bus pariwisata zaffina, dengan tujuan Padang, Yogyakarta, hingga terakhir di terminal Tirtonadi Solo,

Dari data yang berhasil dihimpun, sejumlah awak media turut ikut mudik bareng bersama PTBA Tbk dan kegiatan ini, sudah berjalan dua tahun yang diselenggarakan oleh pihak BUMN.

Seperti yang disampaikan oleh Agustoni wartawan dari Retorika, bahwa dengan program mudik bareng ini, kalau bisa pihak manajemen PTBA perusahaan dengan laba deviden milyaran rupiah dan tahun depan harus lebih baik lagi seperti khusus disiapkan untuk awak media yang mau mudik, khusus satu bus.

“Namun demikian, PTBA sudah memberikan yang terbaik bagi para pemudik bus nya nyaman super ekskutif dan pelayanan nya bagus, tinggal bagaimana mudik tahun depan disiapkan untuk pulang – pergi,” harap Agustoni.

Sementara itu, Wartawan Enim Ekspres, Sigit Eko Raharjo ditugaskan sebagai koordinator mudik bareng bersama PTBA Tbk kerja sama dengan BUMN jurusan Yogyakarta nomor bus 02, diapun saat ini
menjabat sekretaris PWI Kabupaten Muara Enim, sudah dua kali selaku koordinator ditunjuk dari General Manager PTBA. (Bambang MD)

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bukber Keluarga Besar Dit polairud Polda Sumsel

Ming Jun 2 , 2019
 295 total views,  3 views today Detiknews.tv – Palembang, Keluarga Besar Direktorat Polisi Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Sumsel menggelar acara Buka Puasa Bersama anak yatim piatu dari yayasan Panti Asuhan Darussalam Palembang, di Mako Polairud Polda Sumsel Jum’at (31/5/2019). Acara Buka Puasa Bersama tersebut, dihadiri langsung oleh Dir Polairud Polda […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI