Anita, Ketua DPRD Sumsel Hadiri Ulta Ke-7 Ormas  Projo

Loading

Palembang,(detiknews.tv) –   Tujuh tahun yang lalu tepatnya tanggal 23 Agustus 2014 di Kelapa Gading, Jakarta diselenggarakan Kongres Projo untuk pertama kali dan tanggal tersebut menjadi tonggak sejarah bagi Projo sehingga dihitung sebagai hari lahirnya Ormas Projo demikian disampaikan H Hidayat Cumsu SE, selasa (31/8/21) di kantor Projo Palembang.

Dalam rangka memperingati ulang tahun Projo ke Tujuh Comsu menyampaikan pidato “ berharap segenap Projo se Sumsel  bersama-sama membantu pemerintah dibawah pemerintahan Joko Widodo untuk tetap maju bersama menghadapi masalah yang ada, posisi Projo jelas bersama Presiden Jokowi dan rakyat mengahadapi bencana pandemi Covid-1, Projo setia digaris rakyat untuk menghadapi perubahan, ungkap Comsu.

Projo harus tetap bersatu dan berani untuk maju serta setia di garis rakyat ” Kami militan dan tegak lurus ikut komando Pak Jokowi. Kami adalah relawan yang terorganisir, terstruktur, dan memiliki militansi untuk memperjuangkan agenda rakyat,” kata Comsu.

Comsu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja Ormas Projo yang selalu bersinergi dalam melaksanakan pembangunan yang mengarah kepada kepentingan rakyat,” kami terima kasih atas kerjasamanya baik, pihak kepolisian, pemerintah propinsi, pemkot Palembang, DPRD Sumsel serta Kakanwil Kemenag Sumsel dan stakeholder yang ada sehingga ormas Projo dapat terus bersinergi dalam pembangunan,” Tegas Comsu.

Sementara itu   Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumatra Selatan yang sempat hadir mengucapkan selamat kepada Ormas Projo dan berharap agar selalu berada di garis rakyat, acara tersebut juga dihadiri oleh, Dirintelkam Polda Sumsel, Kombespol Kuncoro, Kakanwil Kemenag Sumsel Dr Mukhlisuddin, pejabat Pemkot Palembang serta Jajaran pengurus ormas projo Se – Sumsel (Daeng).

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MENELISIK LANGKAH PAILIT YAYASAN (SWASTA) BIDANG PENDIDIKAN

Rab Sep 1 , 2021
RICKY MZ, SH., CPL. Advokat & Kurator R’A & PARTNERS Dalam situasi ekonomi dewasa ini, terlebih dalam kondisi pandemi covid-19, utang sebagai pilihan untuk menunjang gerak operasional maupun produksi badan usaha dari suatu yayasan, terlebih yayasan bidang pendidikan. Walau bidang pendidikan, bila berbicara mengenai kegiatan usaha, maka tidak lepas orientasinya […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI