Akibat Ban Pecah Satu Unit Mobil Hantam Rumah Warga

Loading

Detiknews.tv – Pagaralam | Telah terjadi Kecelakaan tunggal di Desa Pematang Banggo Kelurahan Curup Jare Kecamatan Pagaralam Utara , Rabu (10/ 02 /2021/).

Diduga akibat pecahnya ban, satu unit mobil terios Plat merah dengan kecepatan tinggi menghantam Rumah warga di desa pematang Banggo jalur dua. diperkirakan kejadian terjadi pukul 12.30 Wib mobil terios yang di kendarai oleh pejabat pemerintah kota Pagaralam Agus yang merupakan asisten satu kini mengalami rusak berat dan tidak bisa di kemudikan lagi.

Menurut salah satu warga, Iril mengatakan  “kejadian sekitar pukul 12.30  Ban Mobil pecah menghantam Rumah warga dan mobil rusak berat kami bersama warga mengamankan mobil tersebut dan korban tidak apa-apa namun sudah di bawa kerumah sakit” ungkapnya.

Sementara itu Kasat lantas polres Pagaralam AKP Feri Pedrianto ,SE  ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan anggotanya masih mengecek kelapangan untuk mengetahui keterangan di lapangan ungkapnya. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Serentak dan Berikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Tim Kes Polres Pagaralam

Kam Feb 11 , 2021
Detiknews.tv – Pagaralam | Dalam Rangka Percepatan penanganan pandemi covid-19 dan mewujudkan Pemulihan ekonomi nasional dikesempatan kali ini Polres Pagar Alam melaksanakan Kegiatan Apel Serentak  Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19, Kamis (11/02/2021). Apel yang dilaksanakan di Halaman apel Mapolres Pagar Alam yang dipimpin langsung oleh […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI