Kapolda Sumsel Ikuti Kegiatan Baksos Bersama Angkatan Akabri 88

Loading

Palembang, (detiknews.tv) – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM mengikuti kegiatan Bakti Sosial Angkatan AKABRI 88 / W 84 32 Tahun mengabdi untuk indonesia peduli melawan covid-18 di Kelenteng Dewi Kuan Im 10 Ulu Palembang, Minggu (26/07).

Diusia pengabdian ke-32 tahun, Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1988 yang tergabung dalam paguyuban “Andalan 88” mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka pengabdian ke-32 Alumni AKABRI 1988 werving 1984 yang berjumlah 762 orang perwira (TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri).

Kegiatan baksos berupa donor darah dan pembagian paket sembako diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak pandemi covid-19. Kegiatan bakti sosial ini sendiri dilaksanakan dibeberapa daerah di Indonesia, selain di sumsel terselenggara juga di Jakarta, Bali, Gorontalo, Sumatera Barat, Babel, Malut, Banten, Jambi dan Jawa Barat.

Kapolda mengatakan kegiatan donor darah dan pembagian paket sembako ini menunjukkan sinergitas TNI – Polri karena setiap saat dalam membangun negeri dan kepedulian terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat yang saat ini sedang dilanda virus covid-19, ujarnya.

Untuk acara puncak pengabdian ini sendiri akan digelar di Markas Komando (Mako) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakart Utara, Pada Tanggal 26 Juli 2020 dengan kegiarab donor darah dan peluncuran kendaraan pembawa sembako serta penyerahan sembako kepada masing-masing perwakilan. (priska)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Damai Suarakan Keadilan Penanganan Covid-19 Massa Segel DPRD OKI

Sen Jul 27 , 2020
Detiknews.tv -Kayuagung, Puluhan massa gabungan dari berbagai organisasi mahasiswa dan masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan aksi damai di Kantor DPRD Kabupaten OKI, Senin (27/07/2020) siang. Kedatangan massa ini untuk menyuarakan keadilan di Kabupaten OKI dan aspirasi rakyat Kabupaten OKI, mulai dari masalah dalam penanganan COVID-19, hingga masalah […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI