4 Rumah Warga Desa Meringgang Ludes Dilalap Api

Loading

Detiknews.tv – Pagaralam | kebakaran kembali terjadi yang kali ini menimpa warga desa meringgang kelurahan penjalang, kecamatan dempo selatan pada pukul 01.30 Wib yang membuat empat rumah warga ludes di lalap api, Selasa (26/01/2021) dini hari.

Menurut Informasi yang didapati oleh tim media kurang lebih tiga jam api berkobar melalap rumah  yang menghanguskan empat rumah warga, api berhasil dipadamkan setelah warga bekerja sama untuk memadamkan api yang dibantu oleh Dinas Pemadam Kebakaran.

Kapolsek Dempo Selatan AKP Zaldi, S.H. membenarkan kejadian ini, pihaknya mendapati Informasi sekitar pukul 01.30 WIB, dirinya pun langsung turun ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut.

“Untuk saat ini kita masih melakukan identifikasi perihal penyebab kejadian tersebut, kejadian  di duga bermula dari salah satu dapur rumah warga,untuk kerugian di tapsirkan Ratusan juta” Ungkapnya. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Mura Inginkan PD IWO Bersinergi Bersama Dalam Pembangunan Daerah

Sel Jan 26 , 2021
Detiknews.tv – Musirawas|Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) audiensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas ( Mura, yang juga didampingi Pengurus IWO Sumatera Selatan. Tepatnya di ruangan kerja Bupati Mura, Selasa (26/01/2021). Kedatangan tersebut langsung disambut baik oleh Bupati Mura, H Hendra Gunawan (H2G), Kepala Asisten I Mura, H Heriyanto […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI